EXTEND (Extraordinary Electrical Student) 2022

IMG_5083

Mengusung tema “Direct Your Dream, Generate Your Spirit” EXTEND (Extraordinary Electrical Student) 2022 untuk mahasiswa angjatan 2021 dilaksanakan. Setelah tertunda karena pandemi acara pengenalan kampus mahasiswa prodi Teknik Elektro FTI UNISSULA angkatan  2021 telah dilaksanakan oleh HMJ Teknik Elektro FTI UNISSULA. Dengan protokol kesehatan yang ketat pelaksanaan Extend 2022 telah berhasil dilaksanakan.

Acara ini dibuka oleh Kaprodi Teknik Elektro FTI UNISSULA Ibu Jenny Putri Hapsari, ST, MT. yang memberikan wawasan baru bagi mahasiswa angkatan 2021 tentang pengenalan kampus. Pemaparan materi dibawakan oleh Bapak Munaf Ismail, ST, MT. yang membawakan tema “Generasi Muda Pembawa Perubahan”. Pemateri mengingatkan mahasiswa Teknik Elektro untuk terus meningkatkan diri baik akademis dan non akademis. Semangat perubahan pahlawan  generasi muda di tahun 1908 yang mendirikan Budi Utomo harus diteruskan oleh generasi muda milenial kususnya mahasiwa prodi Teknik Elektro FTI UNISSULA.

Pesan terakhir pemateri mengutip ayat Al-Quran Al-Asr : 1-3 :

“Allah bersumpah dengan menyebut masa.”

Penjelasanya adalah menjadi isyarat bagi Rasulullah dan orang yang   beriman memberi perhatian kepada waktu. Karena waktu tidak akan kembali dan agar manusia tidak merugi harus Beriman kepada Allah SWT, beramal sholeh dan menasehati   mengenai kebenaran dalam proses pembelajaran.

IMG_5071